Thursday, December 3, 2015

welcome december : menyelesaikan apa yang telah dimulai

kamis 3/12 (8:09 am)

ga kerasa ya udah masuk bulan desember aja, bulan terakhir di tahun 2015 ini and dalam hitungan kurang dari 30 hari maka 2016 pun siap untuk dijalani.

awal tahun biasanya semangat lagi sedemikian menggebu untuk ikutan reading challenge di sana sini lalu ketika kalender berganti dan bulan baru mulai mengintip, semangat pun mulai mengendur dan kemalasan mulai menyapa.. parahnya bisa lanjut sampai ke akhir tahun XD jadi, bye bye dhe segala reading challenge, boro2 menyelesaikan daftar bacaan sesuai jadwal, masih ada niat membaca aja masih bagus :p

anywayy.. kemaren pas lagi mencari2 buku untuk dibaca, mata gua tertumbuk sama buku tebal yang satu ini, dunia sophie, yang gua inget banget merupakan buku pertama yang gua pilih untuk mengawali bacaan gua di 2015 tapi baru sampai sekitar 100 halaman (bahkan mungkin kurang!), ada semacam keengganan untuk melanjutkan membacanya jadi nih buku gua singkirkan dan ngendon bulanan tanpa tersentuh.

setelah menimang2, gua putuskan untuk melanjutkan baca and hopefully sebelum tahun ini berakhir, gua udah sampai ke halaman terakhir 'dunia sophie', semoga :
D

kamis 3/12 (12:01 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~