Tuesday, December 22, 2015

thank you, my santa

selasa 22/12 (12:26 pm)

kemaren sore dapat kiriman paket, pas gua cek resi pengirimannya, nama yang tertera adalah 'santa'.

pas gua cek isinya, ada buku dan lainnya dalam paket yang gua terima.

nahh.. gua punya dugaan siapa santa pengirimnya walau di kartu beserta ucapan dalam amplop ga ada nama penulisnya.

tapi ada satu buku yang membuat gua ragu dan mengarahkan dugaan ke teman gua yang satu lagi walau dari alamat jne tempat paket dikirim (plus benda2 lain yang diikutsertakan dalam paket berbungkus kertas kado biru yang cantik), lebih mungkin si l sih pengirimnya tapi pas dikonfirmasi, baik l maupun s sama2 bilang bukan mereka pengirimnya XD

yah, santa siapapun.. makasih yaa atas kejutannya ^o^

selasa 22/12 (12:40 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~